Berita

Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Tidak Abai dengan Aplikasi Peduli Lindungi

BIMATA.ID, Tangerang – Dalam acara vaksinasi di Puspemkot Tangerang, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan saat ini kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan sudah cukup baik tetapi masyarakat masih banyak juga yang mengabaikan fungsi dari aplikasi Peduli Lindungi.

“Kita ada aplikasi Peduli Lindungi, tapi penyakitnya satu, yaitu males check in. Saya minta, kalau kunjungi satu tempat dimanfaatkan fungsi aplikasinya. Kalau misal ada yang positif di tempat itu, jadi mudah untuk melacaknya,” katanya, Jumat (18/2/2022).

Pihaknya juga berpesan, kepada seluruh masyarakat untuk segera mendapatkan vaksinasi terutama bagi yang belum lengkap, terlebih saat ini angka kematian Covid-19 didominasi oleh pasien yang belum mendapatkan vaksin dan juga lansia.

“Saya tidak bosan menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin lengkap segera vaksin lengkap. Sarana, akses, sudah cukup tersedia di Kota Tangerang,” tungkasnya.

Berdasarkan informasi, capaian vaksinasi di Kota Tangerang per tanggal 15 Februari 2022 capaian vaksinasi dosis 1 di telah mencapai 95,2%, dosis 2 sebanyak 73,3% dan dosis 3 sebanyak 6,9%.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close