BeritaHeadlinePolitikRegionalUmum

Peringati HUT Gerindra ke-14, Relawan Rumah Putih Sugiono Laksanakan Bakti Sosial

BIMATA.ID, Semarang- Dalam memperingati HUT Partai Gerindra ke-14, Relawan Rumah Putih Sugiono dan DPC Partai Gerindra Kota Semarang melaksanakan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak banjir di kawasan Tambak Lorok, Semarang Utara.

“Tujuan kami mengadakan bakti sosial ini, Pertama adalah tugas dari Pak Sugiono, dan tugas dari Partai Gerindra, Kita harus dekat dengan masyarakat karena dalam kondisi hujan yang terus mengguyur kota Semarang khususnya, kami harus bergerak membantu masyarakat. Jadi, di ulang tahun partai Gerindra yang ke-14 ini kami Relawan Rumah Putih Sugiono dan DPC Partai Gerindra melakukan bakti sosial, semoga bantuan sembako dan Aspirasi ini bermanfaat bagi masyarakat.” ujar Koordinator Relawan Rumah Putih Sugiono, Nistra Yohan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengungkapkan, wilayah tersebut memang berdekatan dengan laut, jadi sering terjadi banjir.

“Wilayah Tambak Lorok merupakan wilayah berdekatan dengan laut yang sering terjadi banjir, dikarenakan ada penurunan tanah dan air pasang sehingga terjadi rob. Solusinya adalah peninggian jalan, Insyaallah kami memberi aspirasi kepada masyarakat semoga tahun ini aspirasi bisa berjalan dengan baik.” kata Joko.

Ketua RT wilayah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Relawan Rumah Putih Sugiono dan Pak joko yang telah membantu mengurangi beban warga dan kelanjutan dalam peninggian jalan wilayah tersebut.

“Kami selaku masyarakat tambak Lorok, mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra, Pak Prabowo, Pak Sugiono dan Pak Joko yang telah antusias untuk membantu warga kami dengan membantu berupa sembako dan kelanjutan dari peninggian jalan. Semoga warga kami juga bisa berpartisipasi dalam pembangunan jalan ” ungkapnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close