BeritaBola

Masih Ingin Main sampai Usia 40 Tahun, Luka Modric Belum Kepikiran Gantung Sepatu

BIMATA.ID, Jakarta- Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric mengaku belum terpikir rencana gantung sepatu alias pensiun dari sepakbola meski saat ini sudah menginjak usia 36 tahun.

Modric mengaku tidak bisa memperkirakan kapan dirinya akan pensiun dan menjelaskan ia harus berjalan sedikit demi sedikit serta menikmati apa yang saat ini ia lakukan.

“Itu (pensiun) mungkin di umur 40 atau lebih, atau mungkin juga kurang. Saya harus berjalan sedikit demi sedikit, untuk menikmati apa yang sedang saya lakukan. Tapi tentu saya ingin main sampai usia 40 jika saya bisa,” ucap Modric seperti dikutip dari football-espana, Selasa (8/2/2022).

Playmaker Timnas Kroasia itu merasa kondisinya masih bagus secara fisik dan yang paling penting adalah secara mental, ia juga merasa sangat baik.

Modric mengatakan saat ini dirinya berada di salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, dan ia akan terus berusaha untuk bisa berada di level teratas sepakbola selama mungkin.

“Saya bagus secara fisik. Yang penting, secara mental juga. Saya berada di klub yang sangat besar dan klub terbaik di dunia. Tak ada keraguan tentang itu, dan saya bekerja untuk tetap bertahan di level ini selama mungkin,” sesumbar Modric.

Modric saat ini masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga akhir musim nanti, dan sudah jadi rahasia umum jika pihak Los Blancos telah berencana untuk memberikan sang gelandang sentral kontrak baru.

Hingga kini belum ada kabar soal berapa lama kontrak yang akan disodorkan kepada Modric, namun Real Madrid paham tidak akan mempersilakan pemenang Ballon d’Or 2018 itu pergi saat ini.

Musim ini, Luka Modric menjadi salah satu pemain senior yang mendapatkan menit bermain reguler di Real Madrid di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.

Ia tampil dalam 26 pertandingan lintas ajang, dengan mencetak 2 gol serta 5 assist.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close