BeritaBola

Manchester United yang Kian Matang di Bawah Asuhan Ralf Rangnick

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick semringah usai timnya berjaya di kandang Leeds United. Menurut juru taktik asal Jerman itu, skuad Setan Merah sudah semakin matang dan solid saat ini, jika dibandingkan saat tim masih dibesut Ole Gunnar Solskjaer di paruh pertama musim 2021/2022 ini.

Manchester United menggilas tuan rumah Leeds United 4-2 di Elland Road dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Setan Merah unggul 2-0 saat half-time, masing-masing lewat gol sundulan Harry Maguire dan gol Bruno Fernandes di injury time.

Sempat disamakan dengan dua gol cepat Leeds di awal babak kedua, Manchester United akhirnya mengamankan kemenangan berkat aksi dua pemain pengganti, Fred dan Anthony Elanga.

Terkait kemenangan, Rangnick mengaku sangat senang. Menurutnya tim Setan Merah kian hari kian matang seiring berjalannya musim.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk ditonton. Bagi kami sangat penting dan setelah kebobolan dua gol itu, kami menunjukkan reaksi yang fantastis. Saya sangat senang dengan mentalitas kami,” ucap Rangnick seperti dilansir dari Tribal Football, Senin (21/22/2022).

“Kami menunjukkan kematangan dan persatuan di lapangan, dan itulah mengapa saya bangga dengan yang dilakukan anak- anak hari ini. Saya pikir Manchester United kini semakin hari semakin matang. Ini sangat bagus menuju fase krusial musim sampai akhir musim nanti,” tukasnya.

Hasil ini membuat Manchester United yang berada pada urutan keempat klasemen sementara berhasil menjaga jarak dengan para pesaingnya dalam target finis empat besar.

Setan Merah mengoleksi 46 poin dari 26 laga.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close