Berita

Legislator Gerindra Terima Aduan Masyarakat Soal Kemacetan di Jalur Puncak

BIMATA.ID, Bogor – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Mulyadi mengatakan, telah melakukan pertemuan dan menyerap aspirasi masyarakat Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, terkait masalah kemacetan yang sering terjadi di jalan raya Puncak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Kemacetan Puncak yang sudah terjadi puluhan tahun ini memang sudah menjadi masalah warga setempat yang tak kunjung terselesaikan, kemacetan ini akan menjadi catatan yang akan dirinya suarakan ke Kementerian Perhubungan dan Kementrian teknis yaitu Kemen-PUPR,” katanya, Senin (21/02/2022).

Legislator Gerindra Itu pun akan mengklarifikasi apakah keputusan one way atau ganjil genap berdampak pada masyarakat setempat Jika one way memang tidak berdampak pada masyarakat setempat dan hanya menguntungkan masyarakat luar sebaiknya kebijakan tersebut harus dievaluasi.

“Kalau ternyata masyarakat malah sebaliknya menjadi kesulitan di dalam tanda petik sengsara gara-gara kebijakan itu, ya ini keputusan untuk siapa dan ini yang saya klarifikasi,” ucapnya.

Mulyadi akan Meminta Solusi kepada pemerintah, baik solusi jangka pendek maupun solusi jangka panjang untuk menyelesaikan masalah yang ada di jalur puncak.

“Dan kebetulan saya ada di panja UU revisi jalan, dimana nanti APBN bisa mengintervensi terhadap pembangunan-pembangunan jalan-jalan yang berstatus jalan kabupaten bahkan jalan desa,” tungkasnya.(oz)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close