Umum

Kuningan Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden

BIMATA.ID, Kuningan – Masyarakat se Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Senam menyatakan dukungan ke Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk menjadi Calon Presiden 2024. 

Dukungan dari komunitas pecinta Senam se-kabupaten Kuningan itu dilengkapi dengan Piagam Deklarasi yang ditandatangani oleh Koordinator Dedeh Kurniasih dengan diserahkan langsung kepada Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih. 

Pantauan di lapangan sekitar 250 ibu-ibu pecinta Senam aerobik mengikuti senam dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi dukungan Gus Muhaimin yang dibacakan oleh Koordinator Senam, Dede Komalasari. 

“Maju Bersama Rakyat, Gus Muhaimin Presiden 2024,” ujar Ibu-ibu pecinta Senam Aerobik saat membakar semangat dukungan, di Pandapa Paramarta Kuningan, Senin (14/2/2021).

Naskah Deklarasi yang dibacakan Koordinator Pecinta Senam Aerobik, Dedeh Kurniasih menyampaikan senam pecinta Aerobik se-kabupaten Kuningan dengan ini menyatakan. 

“Satu, mendorong dan mendukung tanpa syarat ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden Indonesia periode 2024-2029,” ujar Dedeh. 

“Dua, bahwa kami siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Gus Muhaimin sebagai calon presiden,” sambungnya. 

Ketiga, kami mohon kepada seluruh pencinta senam aerobik se-kabupaten Kuningan untuk dapat bahu membahu dan kerjasama untuk memenangkan bapak Gus Muhaimin Iskandar. 

Disampaikan Dedeh, Empat menghimbau tidak untuk  melakukan cara-cara yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku, menang terhormat, dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. 

“Kemudian, menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang terpuji dengan kemenangan yang diridhoi Allah SWT,” tegas Dedeh. 

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih menyampaikan apresiasi atas deklarasi dari Ibu-ibu pecinta Senam Aerobik se-kabupaten Kuningan untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden 2024. 

“Saya salah satu kader PKB Kuningan mewakili Gus Muhaimin yang mohon maaf tidak bisa hadir.  Piagam Deklarasi ini Insya Allah akan disampaikan ke Gus Muhaimin secepatnya,” ucap Ujang dihadapan Ibu-ibu pecinta Senam Aerobik. 

Ujang yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan itu mengucapkan atas nama Gus Muhaimin terimakasih atas niat ikhlas dari Ibu-ibu pecinta Senam. 

“Mudah-mudahan niat ikhlas ibu semua pecinta senam aerobik ini mendapatkan keberkahan dan kekuatan dari Allah SWT. Kami keluarga besar PKB, berterima kasih atas dukungan secara tegas kepada Ketum PKB yang merupakan Capres satu-satunya yamg akan kita usung dan perjuangkan,” ucapnya. 

Selain itu, Ujang menyampaikan permohonan kepada ibu-ibu untuk mendoakan Gus Muhaimin diberikan kesehatan dan kekuatan serta jalan kemudahan untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik. 

“Ibu-ibu kita bersinergi kedepan untuk memenangkan dan kami terbuka untuk ibu-ibu memenangkan Gus Muhaimin di 2024,”  ujarnya. 

“Kami PKB Kuningan sangat bersyukur dan terimakasih, kami di struktur PKB akan terus memperjuangkan Gus Muhaimin. Mereka menyampaikan dukungan dilengkapi dokumen tertulis dan sudah mempersiapkan naskah deklarasi dengan bentuk piagam, selain itu berikrar mendukung Gus Muhaimin,” pungkasnya.

OON II USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close