BeritaPeristiwaRegionalUmum

Istri Masuk Kerja Saat Libur Imlek, Suami Bakar Kantor Bappeda Riau

BIMATA.ID, Riau- Seorang pria di Pekanbaru, Riau, berinisial I, ditangkap karena membakar Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (01/02/2022).

Pembakaran dilakukan karena dia kesal istrinya yang merupakan pegawai Bappeda Riau masuk kerja saat hari libur Imlek.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi menjelaskan, awalnya istri I mengaku masuk kerja di hari libur. dia mencari istrinya itu hingga ke kantor dan memaksa masuk dengan mengancam sekuriti dengan senjata tajam. Pelaku kemudian naik ke lantai dua dan membakar sofa. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan kantor.

“Istri pelaku ini bekerja di sini (Bappeda Riau). Awalnya, pelaku ingin mencari istrinya di sini, namun tidak ada. Motif lebih lanjutnya akan kita dalami lagi,” ujar Budi, Selasa.

Pelaku kemudian ditangkap di rumahnya yang berada di Jalan Sutomo Pekanbaru, tak lama usai beraksi, Selasa. Polisi hingga saat ini masih memeriksa I.

Sebelumnya diberitakan kantor Bappeda Provinsi Riau yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, terbakar, Selasa (01/02/2022) sore.

Polisi menduga kantor tersebut sengaja dibakar. Tak berselang lama, dugaan itu terbukti dengan ditangkapnya sang pelaku.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close