Regional

Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Siapkan SDM Berkualitas

BIMATA.ID, Palopo — Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Siapkan SDM Berkualitas (IKB KJP) Kota Palopo diminta untuk terus menyediakan sumber daya masyarakat yang berkualitas. hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, saat menghadiri wisuda sekaligus Pelantikan Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan IKB KJP Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Minggu, 20 Februari 2022.

 

“Pemerintah juga berterima kasih karena Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada, telah berhasil ‘mencetak’ sarjana-sarjana cendekia, dan berkualitas, tentunya siap mengemban amanat bangsa dan negara,” ungkapnya

 

Tugas Mencerdaskan Kehidupan Bangsa yang diperankan oleh IKB KJP adalah tugas berat dunia pendidikan, dalam membentuk SDM yang cerdas berkualitas dan kompetitif, yang memiliki daya saing yang tinggi.

 

Namun di IKB KJP Kota Palopo telah melakoni tugas  tersebut  dengan terus membentuk SDM melalui kompetensi intelektual, dan kompetensi kepribadian yang unggul, dalam era globalisasi.

 

“Mari kita terus bergerak, berkreasi dengan selalu optimis, untuk membangun kualitas diri dalam berkarya bagi masyarakat. dengan cara itu, Insya Allah, Kota Palopo terkader sumber daya yang bermutu, yang kemudian menjadi harapan untuk mendorong lahirnya masyarakat Kota Palopo, yang makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

 

Ketua Panitia Wisuda IKB KJP, Wanto Sinaga, S.Kep. M.Kep, dan Rektor IKB KJP, ibu Dr.Rusdiana Junaid, M.Hum, M.A. juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya perhelatan kegiatan wisuda ini dengan lancar.

 

Turut Hadir Ketua DPRD Kota Palopo Ibu Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Selaku Pembina Yayasan IKB KJP, Rektorat Universitas Mega Buana Kota Palopo, serta Tamu Undangan Lainnya

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close