PolitikRegional

HUT Partai Gerindra ke 14, PIRA Kota Bekasi Gelar Bakti Sosial

BIMATA.ID, Kota Bekasi  – Ketua Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Athea Sarastiani menggelar kegiatan bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 14 yang dilaksanakan, Sabtu, 12 Februari 2022 di Desa Ciketing Udik, Pangkalan 6 Bantar Gebang Bekasi.

Bakti sosial diadakan terbatas mengingat Kota Bekasi kembali menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai tanggal 8 hingga 14 Februari 2021 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 09 tahun 2022 tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat level 4,3,2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali. 

Pelaksanaan Bakti sosial tersebut berlangsung singkat dan mengharuskan masyarakat yang hadir pada kegiatan ini untuk mematuhi  protokol kesehatan, memakai masker dan tetap menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan.

Tokoh Perempuan Bekasi ini, Athea menyampaikan salam dan tanda  terima kasih dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

“Ini ada sedikit titipan dari pak Prabowo HUT ke 14 Partai Gerindra tanggal 6 Februari kemarin. Mudah- mudahan jumlah yang sedikit itu bisa bermanfaat buat ibu-ibu,” ucap Athea dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis untuk diteruskan kepada warga lain yang membutuhkan sambil mendoakan agar warga tetap sehat dan berkah.

Selanjutnya Ketua PC PIRA Kota Bekasi itu mengatakan bahwa saat ini sudah memasuki 2 tahun masa kampanye Pileg maupun Pilpres 2024, untuk itu Athea mengingatkan agar relawan maupun pengurus ranting untuk mendata ulang relawan yang akan berjuang memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan beliau (Prabowo -red) diijabah jalannya,  keikhlasannya beliau menjadi Presiden RI ” tutup Athea.

GUN II USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close