BeritaPolitikRegionalUmum

HUT Partai Gerindra ke-14, DPC Gerindra Depok Berikan Penghargaan Kepada Kader Setia

BIMATA.ID, Depok- DPC Gerindra Kota Depok menggelar kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra Ke-14 yang dihadiri Pembina DPC Gerindra Kota Depok, H. Ir. Nuroji, Ketua DPC Pradi Supriatna, Sekjen DPC Hamzah, serta jajaran pengurus DPC yang bertempat di Kantor Sekretariat DPC Gerindra, Grand Depok City, Minggu (06/02/2022).

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua panitia, Turiman dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim dari perwakilan PAC. Kegiatan HUT Gerindra ke-14 digelar secara virtual serentak se-Jawa Barat.

Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Ir. Nuroji mengatakan, hari ini merupakan peringatan HUT Partai Gerindra ke-14.

“Hari ini kegiatan tahunan lahirnya Gerindra tanggal 6 Febuari yang ke-14 di semua wilayah instruksinya secara sederhana seluruh Indonesia tidak ada peryaan khusus kecuali potong tumpeng dan berdoa,” ujar Nuroji.

Terkait penghargaan kepada kader, dirinya menjelaskan hal tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada kader yang setia dari 2008.

“Saya terharu karena banyak kader selama 14 tahun yang sangat loyal mengabdi tidak berpaling dan terus berjuang bagaimanapun keadaannya. Ada juga pejuang yang sudah mendahului, bahkan meninggalnya pun ada dalam rangka tugas partai, berangkat ke kantor DPC karena terburu-buru mengikuti rapat terus terjatuh dari motor terus wafat dan saya akan selalu ingat sepanjang ulang tahun Gerindra. Hanya sebagai pengingat bahwa Gerindra besar karena kita berjuang, perjuangan ini yang membuat kita besar,” jelasnya.

Terkait pembinaan kader, kita serahkan ke pengurus DPC artinya sudah ada program kaderisasi dari tingkat Pusat, Provinsi dan DPC. Nanti dari DPC menugaskan memprogramkan kader baru dan kader lama kita konsolidasi, selain tugas 10 dewan menjaga suara Gerindra

Para petinggi pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok memberikan apresiasi kepada sejumlah kader yang setia, baik dari pembina DPC, Ketua, Sekjen dan pengurus lainnya memberikan potongan tumpeng dan kue sebagai wujud rasa syukur.

Hal tersebut disambut baik oleh salah satu kader yang menerima penghargaan, H. Ibing yang saat ini berusia 79 tahun.

“Syukur Alhamdulillah, saya tidak menyangka diberikan penghargaan. Semoga program-program Gerindra bisa mensejahterakan masyarakat dan saya berharap Gerindra semakin maju,” ucapnya .

Acara peringatan HUT Gerindra ke-14 berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close