BeritaPolitikRegionalUMKMUmum

HUT ke-14 Gerindra, Anwar Sadad Ajak Kader Menangkan Prabowo di 2024

BIMATA.ID, Jatim- Ketua DPD Partai Gerindra, sekaligus wakil ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad berpidato dalam rangkaian HUT ke-14 Gerindra yang diisi dengan lomba bulu tangkis antar DPC se-Jatim dan pameran produk UMKM di GOR Sidoarjo, Kamis (03/02/2022).

Dalam kesempatan itu, dirinya tampil berapi-api membakar semangat para kader untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Salam Indonesia Raya! Salam Indonesia Raya! Gerindra! Gerindra! Prabowo! Prabowo! Prabowo!. Mudah-mudahan seluruh apa yang kita harapkan dikabulkan oleh Allah Swt, mengantarkan bapak kita, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024,” tegas Sadad sambil mengepalkan tangan kanannya di hadapan para pengurus DPD, DPC, dan Fraksi Gerindra DPR RI, serta organisasi sayap partai.

Kemudian, Sadad menuturkan, kehadiran para kader dalam rangkaian HUT Gerindra di GOR Sidoarjo ini adalah wujud syukur, bahwa partai ini telah mencapai usia ke-14.

“Di usia ke-14, tentu partai ini sudah menginjak dewasa, sudah siap menanggung beban yang lebih berat. Bukan lagi partai kanak-kanak, tapi partai yang sudah mulai dewasa,” katanya.

Sadad yang namanya masuk bursa Cagub Jatim 2024 juga mengapresiasi sejumlah kegiatan dari panitia yang diketuai Mimik Idayana (anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo), khususnya turnamen bulu tangkis antar DPC se-Jatim.

“Apresiasi saya adalah bulu tangkis itu sekadar simbol, bahwa di dalam menghadapi tantangan perjuangan ke depan kita harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan bapak kita sampai menjadi pemimpin bangsa ini,” ujarnya.

Dalam olahraga, lanjut Sadad, kita dididik dan dilatih untuk bersikap sportif. Kita juga harus mempersiapkan diri dengan matang, sekuat tenaga, latihan, kemudian bertanding, dan apapun hasilnya harus tetap sportif.

“Dan insyaallah, partai kita selalu menjunjung tinggi sportivitas,” ujar pria yang akrab disapa Gus Sadad tersebut.

Selain itu, Sadad mengungkapkan, dari olahraga kita diajari untuk selalu antusias. Antusiasme untuk selalu berjuang dan mengambil peran di dalam kepartaian, antuasiasme untuk selalu membawa panji-panji Gerindra.

“Dan yang paling penting, antusiasme kita untuk selalu menjadikan bahwa fokus dari tujuan kita berpartai adalah merebut kekuasaan dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden RI,” tegasnya.

 

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close