BeritaPolitikRegional

Hari Pers Nasional, Ini Harapan Ibnu Ariebowo Kusumo

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Ibnu Ariebowo Kusumo. Menyampaikan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.
Menurutnya, insan media, terus hadir memberikan informasi meskipun di tengah Pandemi Covid-19.

Di tengah situasi sulit Pandemi Covid-19, Sigit menyebut, Pers menjadi salah satu elemen yang berada di lini terdepan untuk menyajikan informasi yang menjaga optimisme dan harapan bagi masyarakat luas.

“Selamat Hari Pers Nasional. Dimasa sulit Pandemi Covid-19 ini, Pers senantiasa berperan sebagai garda terdepan untuk memberikan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” kata Politisi Gerindra dalam akun Instagram resminya, Rabu (9/2/2022).

Menurut Ibnu, Pers juga telah ikut membantu Pemerintah terkait dengan penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19.

Diantaranya adalah ikut berperan menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes).

Lebih dalam, kata Ibnu, Pers juga telah ikut berperan serta aktif dalam meluruskan informasi-informasi palsu atau hoaks yang merugikan masyarakat banyak.

“Pers juga membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar,” ujar Ibnu.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close