Berita

Gerindra Sumbar Memberikan Bantuan kepada Balita yang Mengalami Jantung Bocor

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerindra Payakumbuh, Yernita menyatakan, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Andre Rosiade yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar).

“Terima kasih kepada pak Andre Rosiade yang telah membantu keluarga Akhtar yang sangat butuh bantuan. Semoga bisa meringankan beban keluarga yang juga orang kurang mampu ini,” katanya, Rabu (09/02/2022).

Berdasarkan Informasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Andre Rosiade telah memberikan bantuan kepada bayi 7 bulan yang mengidap jantung bocor di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Pihaknya pun menyatakan begitu prihatin dengan kondisi Akhtar yang sedang dirawat di rumah sakit, Sehingga, ia meminta pengurus DPD Gerindra Sumbar dan anggota DPRD Payakumbuh untuk mengecek dan memberikan bantuan.

“Kami doakan Ananda Akhtar segera sembuh dan bisa seperti anak-anak kebanyakan. Orang tuanya harus tetap tabah dan serius menjaga,” ujar Andre dalam keterangan tertulis, Rabu (09/02).(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close