PolitikUmum

Gerindra Sambut Baik Sambut Baik Wacana Duet Prabowo-Gus Imin

BIMATA.ID, INDRAMAYU — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyambut baik ajakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk berkoalisi di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat mengunjungi kegiatan gebyar vaksinasi di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (8/2/2022).

Dia mengatakan DPP Gerindra gembira dengan ajakan PKB yang ingin ketua umumnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami menyambut baik dan bergembira. Begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau akan menjadi presiden,” ungkap Muzani ketika ditanya tentang wacana duet Prabowo-Cak Imin.

“Terima kasih kepada kawan-kawan PKB yang berharap seperti itu. Kami masih punya waktu untuk berpikir.”

Muzani sendiri menyatakan seluruh kader Gerindra sudah siap untuk mengusung Kembali Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

“2024 Pak Prabowo Insyaallah akan maju menjadi calon presiden dari Partai Gerindra,” kata Muzani.

Apalagi, disebutkan Muzani, dari sejumlah hasil survei, popularitas dan elektabilitas Prabowo Subianto masih lebih tinggi dibanding tokoh-tokoh lainnya.

“Kalau menurut semua lembaga survei, Pak Prabowo nomor 1. Popularitas nomor 1. Elektabilitas nomor 1. Kita semua Partai Gerindra di Indramayu, di Jawa Barat, dan di seluruh Indonesia berada di belakang beliau sebagai calon presiden,” tegasnya.

****

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close