Regional

Gerindra Jabar Konsen Bekali Milenial dan Kaum Perempuan Pendidikan Politik

BIMATA.ID, INDRAMAYU — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan perhatian besar kepada masyarakat dalam hal pendidikan politik, terutama bagi kaum milenial dan kaum perempuan.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM dalam keterangannya menyebutkan indeks politik telah menurun terutama di Jawa Barat. olehnya itu sebagai partai politik menurutnya memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

“Kebetulan di Jawa Barat saya cukup aktif mengikuti kegiatan kegiatan politik, seperti misalnya Kesbangpol banyak memberikan penekanan pentingnya partai politik memberikan edukasi kepada pengurus dan kadernya untuk aktif meningkatkan indeks demokrasi dengan memfokuskan edukasi pentingnya pemilu kepada kaum mileneal ditahun 2024, karena pada tahun tersebut pemilih milineal yang akan mencapai sekitar 60% sangat menentukan nasib bangsa dikemudian hari.,” kata Prasetyawati dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid -19 PIRA Jawa Barat di Indramayu 8 Februari 2022

Terutama yang akan memiliki umur yang pada tahun 2024 akan memilih menurut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor ini penting untuk diberikan penyadaran politik.

“Kepemimpinan hari esok dan masa depan ada ditangan anak-anak muda hari ini,”sambungnya.

Di Sisi lainnya perempuan dengan potensinya yang sangat besar juga sudah waktunya mengambil peran-peran strategis dalam urusan publik.

“Kekuatan perempuan dan kekuatan milenial menjadi hal yang sangat besar dan bisa mempengaruhi kebijakan serta keputusan politik kedepannya,” urainya.

Usman

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close