Politik

Gerindra ‘Digoda’ Aleg PDI P di Lombok Utara

BIMATA.ID, KABUPATEN LOMBOK UTARA –Anggota DPRD NTB dari PDI P, Raden Nuna Abriadi mengaku siap maju sebagai calon Bupati Lombok Utara di Pilbup 2024 mendatang.

Untuk calon pendampingnya, Nuna berharap satu gerbong dengan Gerindra, Jumat 11 Februari 2022

”Insya Allah sama partai Gerindra kita juga ada chemistry, ya kita upayakan. Karena kita memiliki watak politik yang sama, kami harapkan bisa satu gerbong,” ungkap politisi PDIP itu.

Nuna mengaku sudah siap bertarung di Pilbup 2024 nanti. Dirinya menegaskan memilih untuk menjadi orang nomor satu atau calon bupati.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra KLU, Danny Karter Febrianto Ridawan mengatakan Pilbup 2024 masih panjang. Pihaknya lebih pada melihat dinamika pemilihan legislatif terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa mengambil sikap di Pilkada 2024.

”Kami tetap optimis mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestasi di 2024 nanti. Berbicara teknis masih panjang, masih dua tahun lagi,” katanya.

Perihal nomor satu atau dua, Danny belum terpikir mengenai itu. Saat ini dirinya masih ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati Lombok Utara. Dirinya ingin melakukan hal terbaik bagi masyarakat KLU terlebih dahulu.

”Setelah itu masyarakat nanti yang menilai. Kalau elektabilitas bagus, pastilah (maju, Red),” jelasnya.

”Kalau pun nanti partai merekomendasikan saya untuk maju lagi, Insya Allah saya siap, karena itu amanah,” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close