RegionalBeritaPeristiwaPolitikUmum

Ganjar Ramadhan Minta Pemprov Jabar Segera Perbaiki Jalan Rusak, Ridwan Kamil: Insya Allah Akhir Tahun

BIMATA.ID, Jabar- Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mendorong Pemprov Jawa Barat (Jabar) melakukan perbaikan jalan yang rusak parah. Ia mengatakan, masyarakat Cianjur sudah lelah dan bosan dengan kondisi jalan provinsi yang rusak parah. Padahal jalan tersebut merupakan jalur penting bagi masyarakat.

“Mulai dari yang mengirim hasil panen, akses menuju rumah sakit, pendidikan, hingga akses wisata semuanya melalui jalan provinsi. Jadi dengan kondisi jalan yang rusak, menghambat semuanya,” Politisi Partai Gerindra itu.

Merespon hal tersebut, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan sejumlah pengerjaan perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Cianjur, Jabar pada awal tahun ini masih dalam proses pelelangan. Masyarakat pun diminta untuk bersabar.

“Semua dikerjakan. Lagi pada dilelang. Insyallah semua dikerjakan, bisa akhir tahun,” ujar Ridwan Kamil di Gedung Sate, Rabu (23/02/2022).

Sebelumnya, sejumlah masyarakat dan mahasiswa Cianjur sempat menanam pohon pisang di jalan provinsi yang rusak parah, tepatnya di jalan yang menghubungkan Kecamatan Cilaku hingga Sindanbarang.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close