RegionalBeritaKomunitasPeristiwaUmum

Ganjar Ramadhan Hadiri Pelantikan Ketua PWI Kabupaten Cianjur

BIMATA.ID, Jabar- Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Hilman Hidayat secara resmi melantik Ahmad Fikri menjadi Ketua PWI Kabupaten Cianjur dengan ditandai penyerahan pataka PWI dan surat keputusan (SK).

Pelantikan Dihadiri Bupati Cianjur, Herman Suherman, Wakil Bupati, Tb Mulyana Syahrudin, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan dan sejumlah tamu undangan lainnya digelar di Pendopo Tumaritis, Jalan Pangeran Hidayatullah, Cianjur.

Sebagai organisasi profesi terbesar dan paling tua, Hilman berharap PWI dapat memberikan kontribusi yang baik bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur.

“Jabar ranking kedua versi Dewan Pers dalam hal kebebasan dan demokrasi, jadi mari kita terus pelihara ini dengan baik,” kata Hilman.

Dia berharap kepada jurnalis baru yang mau bergabung dengan PWI harus siap menjalankan kode etik jurnalistik.

Hilman menegaskan, bagi yang melanggar kode etik agar diberi sanksi UU No 40 tahun 1999, ia berharap banyak PWI Cianjur memberi kesan yang baik dan memberi contoh se-Indonesia.

“Pa Fikri tolong penambahan dan pembinaan anggota di Kabupaten Cianjur dilakukan dengan baik,” katanya.

Dalam hal ini, Ganjar Ramadhan selaku Ketua DPRD Cianjur juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Fikri Sebagai ketua PWI Kabupaten Cianjur, Dia berharap agar PWI selalu dapat diandalkan dalam penyebaran informasi di masyarakat.

“Selamat atas pelantikan Ketua PWI yang baru, semoga kedepannya PWI dapat terus berkontribusi dalam penyebaran informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat khususnya di Jawa Barat.”ucap Ganjar.

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close