Politik

DPD Gerindra Sultra Gelar Dzikir dan Doa Bersama

BIMATA.ID, SULAWESI TENGGARA — Bulan Februari bisa diklaim sebagai bulannya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), betapa tidak seluruh Indonesia melaksanakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) dengan berbagai macam rangkaian kegiatan.

Kendati pelaksanaan secara sederhana akan tetapi nampak di publik dan menjadi perhatian banyak kalangan. Sejumlah daerah menggelar kegiatan HUT Gerindra ke 14 seperti bagi sembako, santunan ke yatim-piatu, donor darah dan lainnya.

Di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Dzikir dan Doa Bersama para pengurus dan kader Partai Gerindra.

Dzikir dan Doa Bersama digelar di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sultra di Jalan Laute Baru, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (9/2/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, Dzikir dan Doa bersama ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 14 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2022.

“Ini dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 14,” ujarnya.

Lanjut, Andi Ady Aksar mengatakan Dzikir dan Doa Bersama ini diikuti oleh Pengurus dan Kader Partai Gerindra. Dan dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.

“Kita juga tadi ada potong tumpeng sebagai syukuran HUT Partai Gerindra,” tuturnya.

Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra Sultra berjalan dengan khidmat hingga selesai.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close