PerkebunanPerikanan

Darori Gerindra, Salurkan Bantuan Alat Pembuat Pakan Ikan di Purbalingga

BIMATA.ID, PURBALINGGA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Darori menyalurkan bantuan alat pembuat pakan ikan di Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Mina Perwira Desa Timbang Kejobong dan Pokdakan Mutiara Palwet Desa Palumbungan wetan Kecamatan Bobotsari.

Bantuan alat pembuatan pakan dari Anggota Komisi IV DPR RI, Darori Wonodipuro ikan berupa alat Penepung model apung

“Penyerahan bantuan dihadiri oleh Drs. Mukhron KABID Dinas Ketahan Pangan dan Perikanan Kabupaten Purbalingga dan PPL di wilayahnya dalam,” ungkap Darori.

Dalam sambutannya Dinas Ketahan Pangan dan Perikanan, Bahwa untuk mencukupi pangan ikan dikelompoknya harus bisa mandiri tidak tergantung dengan produk toko pembelian pelet di toko.

“Namun harus bisa membuat sendiri dan setelah adanya alat pembuatan pelet tersebut diupayakan kebutuhan pangan ikan akan lebih dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi produsen pakan ikan untuk menyuplai ke kelompok lainya yang ada di Purbalingga,” ucapnya.

Masyarakat dan kelompok tani berterima kasih kepada Anggota Komisi IV Bapak Ir. KRT. H. Darori Wonodipuro, MM., IPU yang telah memberikan bantuannya melalui Aspirasinya di DPR RI

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close