BeritaBola

Cristiano Ronaldo Pamer Hadiah Ulang Tahun Mewahnya di Tempat Latihan Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo langsung membawa mobil baru hadiah ulang tahunnya dari Georgina Rodriguez saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo genap berusia 37 tahun pada Sabtu (5/2/2022) lalu. Di hari spesialnya tersebut, kapten timnas Portugal ini mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah, Cadillac Escalade.

Cristiano Ronaldo pun langsung pamer mobil barunya tersebut. Nyatanya ia membawanya ketika berangkat ke tempat latihan Manchester United.

Perlu diketahui Cadillac Escalade memiliki dimensi tinggi 1,9 m dari ban ke atap. Dengan ukuran itu, maka produk ini termasuk salah satu SUV terbesar yang diproduksi kini.

Untuk memberikan kesan mewah, mobil menggunakan lampu depan LED yang ramping sebagai penyeimbang ukuran bodi mobil bongsor.

Selain itu, grille juga tampil besar, khas Amerika, dengan sisipan krom horizontal. Cadillac juga menempelkan aksen-aksen seperti LED layaknya air terjun di setiap sisi bumper yang dikelilingi trim krom.

Untuk urusan tenaga, mobil ini mengandalkan mesin V8 6.2L liter menghasilkan tenaga 420 dk. Akselerasi 0-100 km per jam adalah 7,8 detik.

Dari segi harga mobil ini punya banderol selangit. yakni 107.915 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,5 miliar.

Sementara itu, Ronaldo dan Manchester United akan kembali berjuang di Liga Inggris. Setan Merah akan berjumpa Burnley pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close