BeritaPolitikRegional

Bantu Masyarakat Miskin, PIRA Jawa Barat Melaksanakan Baksos Minyak Goreng

BIMATA.ID, JABAR- Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Bakti Sosial pembagian minyak goreng ke masyarakat miskin termaksud ke pedagang keliling pada hari Kamis 17/02/2022  di Cikutra, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Seperti diketahui saat ini masyarakat sulit mendapatkan minyak goreng dan dipasaran harga minyak melambung tinggi, pembelian minyak goreng dibatasi, dan banyak masyarakat miskin mengalami kesulitan memperolehnya.

Ketua PIRA Jawa Barat Prasetyawati menuturkan bahwa program baksos minyak goreng akan dilaksanakan satu bulan sekali yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak dengan harga yang mahal.

“Program baksos PIRA Peduli biasa dilakukan satu bulan sekali, biasa kita berbagi sembako kali ini PIRA berbagi minyak Goreng diharapkan sedikit membantu masyarakat,”ungkap Srikandi Gerindra Jawa Barat.

Prasetyawati melanjutkan bahwa sumber minyak goreng yang dibagikan ke masyarakat hasil mengumpulkan atau menabung dari anggota PIRA Jawa Barat sejak akhir bulan januari.

“Baksos kita kali ini sumber minyak Goreng kita dapatkan dari anggota PIRA jabar, karena kami sudah mengumpulkan sejak akhir bulan Januari kami anggota PIRA Jawa Barat mulai mengumpulkan atau menabung minyak goreng, yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, program ini akan kami laksanakan rutin tiap bulan,” ucap Prasetyawati kepada BIMATA.ID

-FID-

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close