BeritaBola

Bahayanya Liverpool, Main Jelek Saja Masih Menang

BIMATA.ID, Jakarta- Liverpool dianggap tidak bermain baik saat mengalahkan Inter Milan di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Namun hal itulah yang membuat The Reds dianggap berbahaya.

Duel Inter vs Liverpool tersaji di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro), Milan. Tim asuhan Jurgen Klopp sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah sebelum mencetak dua gol di 15 menit akhir pertandingan.

Menurut mantan striker Liverpool, Michael Owen, The Reds tidak bermain baik. Meski demikian, kualitas yang terkandung dalam skuad memungkinkan mereka menang dalam situasi apapun.

“Itu sama sekali bukan penampilan terbaik Liverpool, tetapi mereka tetap memberi perlawanan bahkan ketika mereka tidak bermain bagus,” kata Michael Owen kepada BT Sport dikutip dari laman resmi Liga Champions, Kamis (17/2/2022).

“Mereka memiliki begitu banyak kualitasuntuk terus maju sehingga akan selalu mencetak satu atau dua gol.”

Lebih jauh, Michael Owen meyakini bahwa kemenangan di Giuseppe-Meazza merupakan penekanan bahwa Liverpool sejatinya sudah lolos ke perempat final sebelum memainkan laga leg kedua di Anfield.

“Liverpool sebenarnya sudah lolos dan bahkan tidak membutuhkan benteng Anfield untuk membawa mereka pulang, pekerjaan sudah selesai,” beber Owen.

Duel Liverpool vs Inter di leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Anfield, pada 9 Maret mendatang.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close