BeritaBola

Badai COVID-19 Terjang Persib Bandung, Satu Orang Dirawat di Rumah Sakit

BIMATA.ID, Jakarta- Badai COVID-19 di Persib Bandung ternyata belum berhenti di sembilan pemain saja. Kali ini barisan tim pelatih klub berjuluk Maung Bandung terpapar virus tersebut.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menerangkan kondisi staf pelatih semuanya bergejala mulai ringan hingga lumayan berat. Alhasil, harus ada yang dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Hal inilah yang menyebabkan sesi konferensi pers sehari jelang laga menghadapi Bhayangkara FC hanya dihadiri oleh Beckham Putra seorang tanpa pelatih maupun asisten. Adapun duel kedua tim bakal berlangsung, Minggu (6/2/2022).

“Para pelatih terpapar, hasil pemeriksaan dinyatakan positif, sehingga tidak bisa menghadiri konferensi pers. Satu orang harus mendapat perawatan di rumah sakit, mohon doanya supaya bisa segera pulih,” kata Rafi dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (5/2/2022).

Tidak dijelaskan siapa saja yang saat ini tengah menjalani karantina kesehatan termasuk perawatan di rumah sakit. Namun, Rafi menyebut secara keseluruhan ada 27 orang termasuk pemain dan staf pelatih.

“Saat ini ternyata paparan COVID-19 varian omicron tidak berhenti di sembilan pemain awal, namun paparan melanda juga pemain lain dan para ofisial,” terang Raf.

“Total keseluruhan sedang dikarantina pemain dan ofisial adalah 27 orang, sudah negatif 5 orang,” ia menambahkan.

Meski begitu masih belum ada keputusan resmi untuk pertandingan besok kontra Bhayangkara FC ditunda atau lanjut. Itu semua tergantung dari hasil PCR tes yang dilakukan hari ini.

“Kami masih menunggu apakah akan berkurang atau bertambah di antara paparan itu. Karena ini melanda juga elemen penting dapat digelarnya sebuah pertandingan,” ungkapnya.

“Mohon doanya dari semua, semoga masa sulit ini segera berakhir,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close