BeritaPolitikRegionalUmum

Ajang Supandi Pimpin Gerindra Karawang Berbagi Ke Masyarakat

HUT Partai Gerindra ke-14

BIMATA.ID, Karawang- Dalam memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-14, DPC Gerindra Kabupaten Karawang memanfaatkan momentum tersebut dengan menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, lansia, masyarakat sekitar dan membagikan sembako ke sejumlah titik, serta sunatan massal.

“Dalam momentum ini, Saya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dari yang muda sampai lansia dengan memberikan bantuan santunan dan sembako.” Kata Ketua DPC Kabupaten Karawang, Ajang Supandi SH.

Selain itu, Ajang mengungkapkan, dalam sunatan massal tersebut, setiap anak yang disunat mendapatkan santunan, beras, sarung dan baju koko.

“Alhamdulillah, sunatan massal ini jumlahnya 30 anak yang disunat, dimana anak yang disunat kita berikan santunan, beras 5 kilo, sarung dan baju koko.” ungkapnya.

Kemudian pada puncak acara HUT, dirinya beserta jajaran DPC dan masyarakat yang hadir mendengarkan arahan dari Sekjen Partai Gerindra  Ahmad Muzani, yang dikoordinir oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat melalui Zoom.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang ini juga berharap kedepan, Partai Gerindra dapat lebih jaya, lebih dekat dan lebih dicintai oleh semua kalangan masyarakat. Sehingga pergeraakan politik 2024 bisa mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close