OlahragaBola

16 Tim Berebut Juara di Donri-Donri CUP II

BIMATA.ID SOPPENG — Sebanyak 16 Kesebelasan se Kabupaten Soppeng mengikuti Turnamen Sepak Bola Donri-Donri CUP II di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Donri-Donri.

 

Hal itu disampaikan Ketua panitia, Hasbih, dalam laporannya kepada Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP saat pembukaan turnamen ke II,

 

 

“Kegiatan ini merupakan turnamen yang telah dilaksanakan ke 2 kalinya yang akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 4 Maret 2022 dan diikuti oleh 16 tim se Kabupaten Soppeng,” kata Hasbih.

 

Selanjutnya kata dia peserta pada kegiatan tersebut sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih merajalela.

 

“Kami dari panitia juga menyiapkan layanan kepada para penonton yang ingin melaksanakan vaksinasi. Hal ini kami laksanakan sesuai arahan pemerintah dan unsur yang terlibat,” ungkapnya.

 

Masyarakat Donri-Donri pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang senantiasa terus mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Bumi Latemmamala.

 

“Terutama ini dan tentu tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang terlibat dalam kegiatan ini,”lanjutnya

 

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close