Regional

Wawali Makassar Tepis Hoaks Bahaya Vaksinasi Anak 

BIMATA.ID, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menepis informasi hoaks soal bahaya vaksin bagi anak. Saat ini, Pemkot Makassar tengah menggenjot vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Harus kita pahami bersama bahwa pemerintah menempuh berbagai cara untuk menjaga warganya dari paparan Covid-19. Dengan vaksinasi ini sedikit banyaknya bisa menjadi penghalang akan virus tersebut,” kata Fatmawati, Selasa (25/1/2022).

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar warga khususnya orang tua siswa untuk dapat memahami maksud dan tujuan pemberian vaksin.

“Anak-anak sekolah tatap muka, jika tidak di berikan penguatan metabolisme maka tentu akan berpengaruh saat proses belajar mengajar. Jadi mohon untuk para orang tua agar tidak mempercayai adanya kabar hoax yang di sebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Fatmawati Rusdi juga memaparkan program kerjanya bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“ADAMA hadir untuk memberikan solusi akan permasalahan yang ada di masyarakat. Merangkul semua pihak untuk bersama-sama memajukan kota ini. Resetting pemerintanan dan berbagai program lainnya ini untuk menjadikan Makassar menjadi sombere’ dan smart city,” pungkasnya.

(HW)

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close