PolitikRegional

Warga Desa Tunjung Jatilawang Apresiasi dan Puji Peran Novita Wijayanti

Resmikan Jembatan Gantung Yang Menghubungkan Grumbul Tunjung Lor dan Grumbul Tunjung

BIMATA.ID, Banyumas — Masyarakat Desa Tunjung Jatilawang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR -RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti yang senantiasa menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan kepala Desa Tunjung, Sartim dalam sambutanya dihadapan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jatilawang serta warga masyarakat Desa Tunjung di kediaman warga RT 06 RW 05, Sri saat meresmikan jembatan gantung yang menghubungkan Grumbul Tunjung Lor dan Grumbul Tunjung Kidul Kabupaten Banyumas.

“Sangat terbantu sekali dengan adanya perjuangan anggota DPR RI dari Partai Gerindra hingga akhirnya jembatan gantung penghubung antar wilayah di Desa Tunjung bisa terlaksana,” kata Sartim dalam keterangan tertulisnya yang diterima BIMATA.ID, Rabu 5 Januari 2022.

Senada masyarakat Tunjung, Jumah berterima kasih dengan setulus tulusnya kepada Hj. Novita Wijayanti dengan perjuangannya mengusahakan adanya sebuah pembangunan jembatan penghubung antara wilayah Tunjung lor dan Tunjung Kidul.

“Sebelumnya harus memutar melewati empat Desa akhirnya bisa dengan hanya melewati jembatan gantung diatas Sungai Tajum bisa terealisasi,”ucapnya

Dalam kunjungannya Hj. Novita Wijayanti didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas dari Partai Gerindra, Rahmat Imanda, Gus Dulloh, Yuningsih dan Erik juga Team Novita Center.

ITOK II USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close