Berita

Wagub DKI Memastikan Kerjasama Jakarta dan Bekasi Berlanjut Mesti Walikota Tersandung Kasus

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan tidak berpengaruh pada kerja sama DKI Jakarta dengan Bekasi terkait program-program kerjasama, Hal Itu dikatakan setelah dilakukan nya penangkapan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Nggak ada hubungannya penangkapan Wali Kota Bekasi dengan program-program yang berkaitan dengan DKI Jakarta, nggak ada hubungannya,” katanya, Jumat (06/01/2022).

Pihak nya mengatakan, tidak ikut campur terkait masalah yang sedang menimpa Wali Kota Bekasi, Dia pun hanya bisa mendoakan agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.

“Kami tidak mencampuri, kami serahkan semua kepada KPK dan yang bersangkutan ya. Kita hanya bisa mendoakan semoga semuanya bisa baik tidak ada masalah,” jelasnya.

Diberitakan Pada sebelumnya, Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan 11 orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (05/01).(oz)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close