BeritaBola

Viral Ruang Ganti Persebaya di Laga Melawan Bali United, Sempit dan Cuma Pakai Kipas

BIMATA.ID, Jakarta- Ruang ganti pemain Persebaya Surabaya saat melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai menjadi sorotan. Sebab terlihat locker room tersebut sempit dan cuma memakai kipas angin untuk pendingin.

Ruang ganti pemain Persebaya itu diketahui dari unggahan di Twitter resmi milik klub pada Rabu (5/1/2022).

Terlihat para pemain tim berjuluk Bajol ijo tersebut tampak seperti lorong. Bukan hanya itu cuma ada kipas angin sebagai pendingin ruangan.

“Selamat datang di locker room kami. Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat Arek-arek Surabaya tetap membara!” cuit akun Persebaya.

Unggahan video tersebut kemudian menjadi sorotan para netizen. Bahkan sang pelatih Aji Santoso mengungkapkan bahwa ruangan pemain Persebaya tersebut kurang untuk level Liga 1.

“Ya jujur ini kurang lah untuk level Liga 1. Ruangannya sempit, panas, hanya ada kipas angin. Harusnya seperti ini bisa diantisipasi,” ucap Aji Santoso dikutip dari situs resmi Persebaya pada Kamis (6/1/2022).

Aji Santoso menurutkan seharusnya Liga 1 tidak menurunkan standarnya. Apalagi harus memaksakan sebuah tempat yang belum siap menggelar pertandingan. Ia juga menyentil insiden yang menimpa tim Persikabo yang harus latihan dalam kondisi gelap.

“Saya dengar kemarin Persikabo juga mengalami lampu mati waktu official training. Harusnya kan itu tidak perlu terjadi. Kalau visi kita membangun sepak bola, harusnya yang begini juga diperhatikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Persebaya berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor menjanjikan 3-1. Tiga gol Bajol Ijo mampu dicetak Samsul Arif, Bruno, dan Merselino Ferdinan, sedangkan tim Serdadu Tridatu hanya mampu membalasnya lewat Eber Bessa.

Berkat kemenangan ini, Persebaya sukses mempertahankan posisi di empat besar klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 33 poin. Sementara Bali United masih tertahan di ururtan ke-5 dengan raihan 29 poin.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close