Regional

Temuan Koper Hitam di Makassar Buat Panik, Isinya Bikin Geger

BIMATA.ID, Makassar – Sebuah koper berwarna hitam di tepi Jalan Sunu-Langgau, Kecamatan Bontoala, Makassar, bikin geger masyarakat.

Koper itu ditemukan sekitar pukul 03.30 Wita, Minggu (16/1/2021) dini hari. Warga pun langsung melaporkan koper mencurigakan tersebut.

Lokasi penemuan koper dipasangi garis polisi. Arus lalu lintas di sekitarnya dialihkan. Masyarakat panik. Polisi berseragam lengkap datang ke TKP.

Koper yang belum diketahui pemiliknya itu baru dievakuasi sekitar pukul 07.30 Wita oleh Tim Jibom Gegana Brimob Polda Sulsel. Dievakuasi ke markasnya di Jalan Sultan Alauddin, Pabaeng-Beng,

Tim Jibom berhasil membuka koper itu. Isinya jauh dari kecurigaan warga. Melainkan selembar baju kemeja berlengan pendek. Ada juga gunting kuku.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Surtana dalam keterangan persnya membenarkan identifikasi koper tersebut.

Komang mengimbau, agar warga tak lagi perlu khawatir dan panik atas penemuan koper hitam yang berada di sekitar Masjid Al-Markaz tersebut.

Meski begitu ia tetap meminta warga agar tidak gegabah jika menemukan benda-benda mencurigakan.

“Isinya hanya baju satu lembar. Mungkin itu punya seseorang yang ketinggalan. Tetap untuk lapor polisi di kantor-kantor kepolisian terdekat,” kata Komang.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close