BeritaHeadlinePolitik

Syaikhu Tunjuk 10 Kader Sebagai Jubir Partai, Berikut Nama-namanya

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menunjuk 10 kadernya sebagai juru bicara (Jubir) partai. Tugas Jubir ini akan menjadi corong komunikasi partai dakwah kepada publik.

Syaikhu menyampaikan, para Jubir tersebut nanti akan banyak berkomunikasi dengan publik tentang berbagai program PKS. Tidak hanya itu, tugas Jubir juga akan sebagai jembatan dalam menyampaikan setiap kebijakan PKS, termasuk menyerap masukan publik.

Bagi Syaikhu, dengan 10 Jubir resmi tersebut akan membuka komunikasi seluas-luasnya PKS dengan publik. Dia menyebutkan, sejak berdiri PKS sudah berupaya terbuka.

“PKS di pusat juga mendapat penghargaan keterbukaan informasi dari Komisi Informasi Pusat (KIP), dan PKS di wilayah banyak yang mendapatkan penghargaan serupa dari Komisi Informasi Provinsi. Hadirnya juru bicara resmi akan semakin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik,” ucap Syaikhu, Kamis (06/01/2022).

Syaikhu pun merincikan, 10 Jubir PKS itu, yakni Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesejahtaraan Sosial, Netty Prasetyani, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Kurniasih Mufidayati.

Lalu, ada Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, Gamal Albinsaid, Wakil Sekjen DPP PKS, Ahmad Fathul Bari, Wakil Sekjen DPP PKS, Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS, Pipin Sopian, Anggota KSP DPP PKS, Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid.

“Masing-masing juru bicara adalah personal yang sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus pada bidangnya yang In sha Allah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS,” terangnya.

Dia juga mengapresiasi media massa yang selama ini menjadi jembatan informasi antara PKS dan publik. Pasalnya, PKS menilai, media punya peran besar sebagai pilar demokrasi keempat. Begitu juga ahli, akademisi, dan para pakar yang selama ini terus menjalin komunikasi intens dengan PKS.

“Lewat juru bicara PKS In sha Allah hubungan dengan teman-teman akan jauh lebih intens dan semakin berkualitas,” ungkap Syaikhu.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close