BeritaKesehatanPendidikanPeristiwaRegional

Siswa SD di Sukabumi Meninggal Usai Divaksin

BIMATA.ID, Jakarta- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman membeberkan kronologi meninggalnya, siswa kelas 6 SD, Muhammad Dalvin (12) warga Kampung Citamiang RT 05/01, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi usai divaksin Covid-19.

Peristiwa meninggalnya Davin bermula ketika dia menjalankan vaksin yang dilaksanakan di sekolahnya pada Sabtu (15/01/2022) lalu. Ade mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut dengan berkordinasi dengan pemerintah pusat.

“Ada tim dari daerah, provinisi dan nasional. Kita akan evaluasi secara keseluruhan, hasil dari tim bagaimana dan akan disampaikan,” ujar Ade, Jumat (21/01/2022).

Da awalnya merasa baik-baik saja, dan sempat masuk sekolah pada hari senin. Namun, saat itu dirinya diantar pulang oleh gurunya karena dia sudah mengalami demam.

Kemudian Davin dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan pemeriksaan. Namun, akhirnya nyawanya tidak tertolong dan meninggal pada hari ini. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya anak SD tersebut, dan masih diselidiki oleh pihak berwenang.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close