BeritaEkonomiKesehatanRegionalUMKMUmum

Riza Patria Berharap Tahun 2022 Pandemi Covid-19 Berakhir dan Ekonomi Jakarta Bangkit

BIMATA.ID, Jakarta- Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berharap pada tahun 2022 pandemi Covid-19 bisa terkendali dan bahkan berakhir. Menurutnya, tahun 2022 juga merupakan tahun untuk memastikan ekonomi Jakarta kembali bangkit.

“Harapan kami semua harapan kita semua di Tahun 2022 bisa menyelesaikan pandemi Covid-19 ini kita harapkan bisa berkurang dan hilang sama sekali,” ujar Riza di Jakarta, Sabtu (01/01/2022).

Politisi Partai Gerindra ini juga berharap agar vaksinasi Covid-19 di Jakarta dan seluruh Indonesia bisa tuntas pada Tahun 2022. Hal ini merupakan salah satu kunci untuk mengendalikan Covid-19 sehingga sektor lain bisa bangkit.

“Yang paling penting bagi seluruh masyarakat bisa lebih disiplin lagi di tahun 2022, lebih patuh dan lebih bertanggungjawab lagi,” imbuh Riza.

Selain itu, Dia berharap ekonomi Jakarta kembali pulih serta UMKM dan kooperasi bisa kembali bangkit setelah terpukul akibat pandemi Covid-19.

Dirinya mengajak masyarakat untuk terlibat aktif untuk mendukung kebangkitan UMKM dan sektor usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mari kita bantu, kita dukung, kita promosikan, kita sosialisasikan dan kita beli produk UMKM yang ada,” ajaknya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close