BeritaBola

PSIS Semarang Resmi Pinjam Gelandang Jangkar Persija Jakarta Resky Fandi

BIMATA.ID, Jakarta- PSIS Semarang resmi meminjam gelandang jangkar Persija Jakarta, Resky Fandi karena membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini tengah dalam melakoni putaran kedua BRI Liga 1.

Peminjaman Resky sekaligus menutup aktivitas transfer PSIS di paruh musim Liga 1 2021/2022 ini.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto mengakui timnya memang butuh tambahan pemain di lini tengah.

“Resky kami pinjam karena kami memang butuh tambahan pemain di lini tengah atas masukan tim pelatih. Karena di tengah pemain itu rawan akumulasi. Apalagi jadwal putaran kedua cukup padat,” kata Wahyoe seperti dikutip dari Antara, Minggu (16/1/2022).

Dia pun berharap Resky segera beradaptasi dengan tim supaya siap apabila langsung diturunkan tim pelatih dalam waktu dekat.

“Semoga segera beradaptasi ya dengan tim dan siap untuk main apabila tim pelatih membutuhkannya pada pertandingan terdekat,” tutur Wahyoe.

Mengenai Resky, manajemen PSIS menilai jam terbangnya cukup baik karena Persija juga sempat meminjamkannya ke Dewa United pada kompetisi Liga 2 2021.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bermain sebanyak 14 kali dari 15 laga yang dilakoni Dewa United.

“Secara jam terbang, Resky kemarin di Liga 2 juga cukup baik karena tampil hampir di seluruh pertandingan yang dilakoni Dewa United,” kata Wahyoe.

Resky saat ini sudah berada di Bali dan bergabung dengan pemain PSIS lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 esok Senin.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close