Regional

Polres Pelabuhan Makassar Bakal Bangun Posko Keamanan di Daerah Rawan Bentrok

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melakukan pertemuan singkat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Selasa (11/1/2022).

Pembahasan dua orang berpengaruh di Makassar ini selain membahas terkait kebutuhan vaksinasi juga tentang menjaga keamanan masyarakat terlebih di daerah yang rawan bentrok.

“Masyarakat yang biasa di jalan itu adalah orang-orang yang tidak punya kesibukan atau bisa jadi punya kemampuan yang tidak disalurkan. Jadi yah bersama perangkat pemerintahan setempat saya akan coba buatkan kegiatan biar mereka bisa aktif secara positif”, kata Danny.

Senada dengan keinginan Danny, Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto juga berencana untuk menyiapkan posko keamanan agar dapat memantau pergerakan masyarakat.

“Dengan adanya posko keamanan yang di jaga oleh aparat setidaknya bisa melihat aktivitas warga untuk meredam adanya bentrokan seperti yang biasa terdengar selama ini”terang Kapolres.

Rencananya posko keamanan akan di tempatkan pada titik-titik strategis yang juga akan berfungsi sebagai tempat pengaduan warga seperti di wilayah Barukang dan Tallo.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close