BeritaBola

Persija Hadapi Persipura, Ahmad Bustomi dan Makan Konate Kemungkinan Starter

BIMATA.ID, Jakarta- Persija Jakarta berpotensi menurunkan dua gelandang barunya, Ahmad Bustomi dan Makan Konate sejak menit awal saat bersua Persipura Jayapura pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2021) sore WIB.

Dalam konferensi pers virtual jelang partai Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Senin (10/1/2022), Alessio menyebut Bustomi dapat berlaga sejak kick-off lantaran dua gelandang sentral Persija lainnya, yakni Tony Sucipto dan Rohit Chand akan absen.

Tony menjalani sanksi absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning, sementara Rohit masih menjalani pemulihan cedera.

“Jadi, Bustomi dapat memulai pertandingan dari awal besok,” kata Alessio seperti dikutip dari Antara.

Ahmad Bustomi sendiri sudah merumput untuk Persija sebagai pemain pengganti saat skuad Macan Kemayoran menundukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (6/1/2022) lalu.

Sementara Makan Konate kemungkinan besar akan masuk starting eleven Persija kontra Persipura setelah urusan adminstrasinya rampung. Kondisinya pun bugar dan siap tempur.

“Saya mau berkontribusi maksimal untuk tim. Saya ingin membantu Persija menunaikan target menyelesaikan liga di peringkat tiga besar,” sesumbar Konate.

Laga lanjutan BRI Liga 1 Persija versus Persipura akan digelar mulai pukul 16.30 WIB esok.

Persija sendiri kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan.

Sedangkan Persipura saat ini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi dengan raihan 14 poin dari 18 pertandingan.

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close