BeritaBola

Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Garansi Arsenio Valpoort Jadi Starter

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan memberi kesempatan kepada striker asingnya, Arsenio Valpoort untuk jadi starter alias bermain sejak menit awal dalam laga pekan ke-21  BRI Liga 1 melawan PSS Sleman, Sabtu (29/1/2022) petang WIB.

“Saya ingin tahu keberadaan dia bermain sejak menit awal, sebab di tiga laga awal (semenjak gabung Persebaya) hanya bermain 15 menit, 20 menit dan 30 menit,” ucap Aji dalam konferensi pers jelang pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman yang dilakukan secara daring, Jumat (28/1/2022).

Laga lanjutan seri keempat Liga 1 2021/2022 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Aji juga menyampaikan, Arsenio Valpoort selama latihan jeda libur kompetisi selama sepekan di Surabaya mendapat porsi latihan khusus, yakni penyelesaian akhir.

Kelima pemain yaitu kiper Ernando Ari, bek Rizky Ridho dan Rahmat Irianto, ditambah dua gelandang Ricky Kambuaya serta Marselino Ferdinand.

“Saya sudah menyiapkan alternatif pengganti mereka sejak latihan di Surabaya. Begitu juga saat pagi tadi di latihan mencoba lapangan,” ungkap Aji seperti dilansir dari Antara.

Persebaya sendiri saat ini berada di peringkat keempat papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 39 poin, atau selisih hanya empat angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC, lalu dua angka dari Arema FC di posisi kedua, dan satu angka dari Persib Bandung di posisi ketiga.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close