BeritaBola

Osvaldo Haay Akui Ada Suasana Baru di Persija Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Osvaldo Haay mengaku saat ini dalam skuad Persija Jakarta ada suasana yang baru. Hal ini setelah ia dan rekan-rekannya menjalani program luar lapangan Arum Jeram, Kamis (20/1/2022).

Menurut mantan pemain Persipura Jayapura itu kegiatan tersebut memunculkan gairah baru. Ia berharap hal ini bisa berbuah positif di kompetisi terutama BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran julukan Persija belum meyakinkan sejak ditangani oleh Angelo Alessio. Performa Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bisa saja dipengaruhi oleh kejenuhan dengan sepak bola.

Terlebih, sistem BRI Liga 1 saat ini yang menerapkan bubble membuat pemain merasakan kebosanan. Makanya, manajemen mencoba memberi hiburan dengan agenda arum jeram.

Osvaldo Haay menjadi salah satu pemain yang merasakan kesan positif usai agenda tersebut. Ia menyebut para pemain Persija lebih fresh dalam melahap menu latihan dari pelatih Sudirman.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” kata Osvaldo Haay dikutip dari laman resmi klub.

Beberapa waktu lalu Osvaldo Haay sempat absen karena mengalami cedera. Usai cedera pun, permainannya terlihat belum sepenuhnya kembali.

Kini, ia mulai percaya diri dan siap membantu tim kesayangan Jakmania tersebut kembali ke jalur kemenangan.

“Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” terangnya.

“Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close