BeritaPolitik

Ormas Pakar Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

BIMATA.ID, NTB – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pusat Kedaulatan Rakyat (Pakar) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Baharuddin mengakui, sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI), Erick Thohir, maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan saat Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) kembali berkunjung ke Provinsi NTB dalam rangka meresmikan Holding Perusahaan Pariwisata Indonesia, yakni PT Aviasi Pariwisata Indonesia dan meninjau kesiapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Baharuddin mengungkapkan, kehadiran Presiden Jokowi menunjukkan keseriusan dalam mendorong NTB sebagai daerah destinasi wisata yang bertaraf Internasional agar terus berkembang dan lebih maju lagi.

“Tentu saja proyek strategis akan terus digenjot dalam rangka mendukung kesiapan NTB sebagai daerah dengan fasilitas pariwisata yang lengkap, hal ini yang patut kita syukuri sebagai warga NTB,” ungkapnya, melalui keterangan tertulis, Jumat (13/01/2022).

“Di sana ada Menteri BUMN, Erick Thohir, yang patut kita apresiasi setinggi-tingginya, beliau paling sering berkunjung ke NTB, hal itu adalah wujud kecintaan beliau pada masyarakat NTB,” sambung Baharuddin.

Oleh karena itu, semua elemen terutama MPW Pakar di seluruh Indonesia telah memberikan dukungan penuh apapun langkah dan kebijakan Erick, termasuk agenda ke depan membawa kecemerlangan bagi bangsa Indonesia.

“Kami terus mensosialisasikan gagasan Erick Thohir ke seluruh masyarakat NTB tentang Indonesia yang maju, yaitu Indonesia yang menjadi poros ekonomi dunia di masa depan,” kata Baharuddin.

Jalan Indonesia menuju poros ekonomi dunia, ujar Baharuddin, telah diletakkan pondasinya oleh Presiden Jokowi dengan menggalakkan pembangunan infrastruktur ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Tentu jalan itu harus terus dilanjutkan dan kami meyakini Pak Erick Thohir lah orang yang paling tepat melanjutkan cita-cita besar Presiden Jokowi tersebut,” tuturnya.

“Kami Pakar NTB telah menerima instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pusat Kedaulatan Rakyat (MPN Pakar) agar segera merapatkan barisan untuk bersama-sama Pak Erick Thohir, mengawal dan mensukseskan proyek strategis nasional yang ada di NTB. Dan Pakar NTB telah menyiapkan semua perangkat dalam rangka mendukung Pak Erick Thohir melanjutkan estafet kepemimpinan nasional pada Pemilu 2024 nanti,” pungkas Baharuddin.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close