Regional

Masyarakat Minta Legislator Gerindra Suarakan Perbaikan Jalan di Kampar

Reses H Nurzahedi alias Eddy Tanjung

BIMATA.ID, KAMPAR — Masyarakat Desa Simpang Petai dan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar meminta wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Nurzahedi alias Eddy Tanjung untuk menyuarakan perbaikan jalan di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Anggota DPR RI ini saat menyerap aspirasi masyarakat Desa Simpang Petai dan Desa Pulau Payung melalui Facebook Fraksi Partai Gerindra yang dikutip Bimata.id, Sabtu 8 Januari 2021. 

“Di Dalam agenda reses kali ini ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yaitu masyarakat menginginkan perbaikan jalan karena jalan di wilayahnya ada yang rusak mengingat jalan itu jalan yang sering dilalui masyarakat,” kata H.Nurzahedi.

Selanjutnya masyarakat masih mengharapkan bantuan sosial secara tunai tetap berjalan serta pengurangan harga listrik di tengah pandemi Covid-19 karena program tersebut sangat membantu meringankan beban masyarakat yang usaha dan kegiatannya masih terbatas.

“Masyarakat minta bantuan tunai harus tetap ada dan yang paling penting program diskon Listrik dari pemerintah harus tetap ada karena program diskon listrik ini sangat-sangat membantu di tangah pandemi seperti sekarang ini,” lanjutnya

Pada akhir kegiatan Eddy Tanjung memberikan bantuan kepada masyarakat paket sembako untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close