RegionalPolitik

Martina Gerindra Gelorakan Kebhinekaan Sebagai Solusi Masalah Bangsa

BIMATA.ID, Banten – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Martina, terus mengajak dan mengingatkan pentingnya menjaga kebhinekaan dalam menghadapi persoalan kebangsaan terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kini masih melanda Indonesia.

Menurutnya, yang mampu membuat bangsa Indonesia berdiri tegak hingga saat ini, bahkan saat menghadapi pandemi yakni kebhinekaan yang dibalut oleh semangat gotong royong.

Hal itu disampaikan politisi cantik Partai Gerindra saat menggelar kegiatan reses menyerap aspirasi di Desa Cikareo Kecamatan Soleyar, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1/2022).

“Tidak bisa dipungkiri, Covid-19 menyerang dunia tanpa pandang bulu, tanpa mengenal suku, ras dan agama. Untuk itu diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan mempererat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti,” kata Martina.

Di era new normal atau normalitas baru ini, Martina mendorong masyarakat, khususnya warga Kecamatan Soleyar untuk tetap semangat menjalani aktivitas, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mengurangi resiko tertular Covid-19.

“Tetap produktif di era new normal ini. Mari kita sama-sama bulatkan tekad, satukan niat dalam bingkai kebhinekaan untuk bersama-sama melawan segala keterbatasan oleh pandemi dengan tetap beraktivitas, namun dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan begitu risiko tertular covid rendah, namun kita masih tetap bisa bekerja, berkarya dan beraktivitas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Martina S.Ikom turut memberikan bantuan berupa alat pendukung untuk masyarakat dalam beraktivitas di segala kegiatan-kegiatan Desa.

“Saya datang ke sini, tidak hanya menyerap aspirasi untuk saya bawa ke Senayan, saya ada sedikit bantuan, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu masyarakat desa. Tidak hanya itu saya juga akan tetap komitmen berada bersama rakyat, sesuai amanat Bapak Prabowo Subianto,” tandasnya.

RILIS II USman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close