BeritaBola

Lawan Liverpool, Inter Milan Dipastikan Tanpa Robin Gosens

BIMATA.ID, Jakarta- Inter Milan telah resmi mengakuisisi bek sayap Timnas Jerman, Robin Gosens dari Atalanta di bursa transfer Januari ini. Sayang, tenaga sang bek kiri anyar belum bisa dipakai Inter di laga babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool pada Februari nanti.

Gosens merapat ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Meski demikian, Inter memang memiliki kewajiban untuk menebus pemain berusia 27 tahun itu secara permanen pada musim panas nanti dengan harga 25 juta euro plus bonus.

Akan tetapi, Gosens dipastikan tak bisa langsung unjuk gigi bersama Inter. Pasalnya, mantan pemain Vitesse Arnhem itu datang ke Inter dengan kondisi cedera.

Seperti diketahui, Gosens mengalami cedera paha yang cukup parah bersama Atalanta pada September 2021 lalu.

Sebagaimana dilansir dari football-italia, Jumat (28/1/2022), pemilik 13 caps bersama Timnas Jerman itu diperkirakan baru bisa comeback merumput pada awal Maret nanti.

Ini berarti Gosens akan melewatkan sejumlah laga bersama Inter, mulai dari laga derby kontra AC Milan di Liga Italia pada 6 Februari, laga perempatfinal Coppa Italia kontra AS Roma (9 Februari), big match kontra Napoli di Serie A (13 Februari), dan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool.

Inter Milan dijadwalkan menjamu Liverpool di Giuseppe Meazza pada 17 Februari 2022.

Gosens diperkirakan baru akan melakoni debutnya bersama Il Biscione julukan Inter Milan pada laga kandang Liga Italia kontra Salernitana, 6 Maret nanti, atau di leg kedua 16 besar Liga Champions saat armada Simone Inzaghi melawat ke Merseyside pada 9 Maret.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close