BeritaHukumInternasionalPolitikUmum

Himmatul Aliyah Minta Calon Jamaah Umroh Perhatikan Aturan yang Ditetapkan Pemerintah Arab Saudi

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Komisi X DPR RI, Himmatul Aliyah menghadiri acara Manasik Haji Majelis Taklim Perempuan Ikatan Haji Perempuan Indonesia (IHPI) di Masjid Darussalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada, Minggu (16/01/2022).

Politisi Partai Gerindra ini meminta seluruh calon jemaah umroh yang hadir untuk mengikuti berita terupdate tentang aturan-aturan umroh bagi jamaah yang telah ditetapkan oleh pemerintah Arab Saudi.

Sebab, selama pandemi berlangsung, banyak aturan-aturan yang dibuat oleh pemerintah Arab Saudi berkaitan dengan pelaksanaan umroh.

“Ibu-ibu harap perhatikan aturan-aturan yang ada di Arab Saudi ya. Karena selama pandemi ini ada banyak perubahan peraturan. Misalnya terkait dengan protokol kesehatan. Dan juga yang harus diperhatikan adalah keberadaan toilet. Carilah toilet terdekat dengan rutinitas ibu-ibu nanti di sana. Mudah-mudahan Ibu-ibu semua bisa berangkat umroh semua dan Insya Allah umrohnya mabrur,” jelasnya.

Wanita yang akrab dipanggil Ibu Himma ini juga berharap pelaksaan keberangkatan umroh kali ini berjalan dengan lancar dan semestinya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close