Berita

Gubernur Jabar Resmi Menunjuk Tri Adhianto Sebagai Plt Walikota Bekasi

BIMATA.ID, Bandung – Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi resmi di isi oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, surat penugasan tersebut telah disetujui oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung,pada hari ini Jumat (07/01).

“Saya hari ini mendapat arahan, bimbingan, dan langkah strategis yang harus saya lakukan dalam rangka terus melanjutkan pembangunan. Masih banyak PR terkait RPJMD, visi misi, dan juga rencana strategis yang menjadi janji politik Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto,” katanya.

Setelah mendapat surat penugasan tersebut, Tri mengaku bakal segera berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tokoh di Kota Bekasi untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi harus ada langkah progresif dan itu sudah disampaikan Pak Gubernur dan juga tatanan kehidupan bermasyarakat, hubungan interaksi dengan para tokoh, Forkopimda dan seluruh warga masyarakat. Dengan adanya surat ini pelayanan terkait kebutuhan masyarakat tidak pernah terhenti dan terus bisa berjalan,” ucapnya.

Tri juga akan melakukan evaluasi menyikapi pesan Gubernur Jabar yang memintanya segera berbenah jika menemukan adanya praktik korupsi di dalam pemerintahan.

“Makanya yang diperlukan adalah konsolidasi dan tentu kita menunggu arahan secara umum yang dilakukan Pak Gub pada minggu depan. Kita nanti akan memiliki gerak langkah yang sama untuk kemudian kita bisa menyelesaikan persoalan termasuk masalah psikologis yang hari ini melingkupi masyarakat dan aparatur yang ada di lingkungan Pemkot Bekasi,” pungkasnya.(oz)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close