BeritaBola

Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica Jadi Sorotan Turnamen Toulon

BIMATA.ID, Jakarta- Turnamen Toulon atau yang kini bernama Tournoi Maurice Revello menyoroti karier dua pemain timnas Indonesia di FK Senica.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (24/1/2022), turnamen Toulon membagikan potret dua penggawa timnas Indonesia ketika berkiprah di sana pada tahun 2017 silam.

Kala itu, timnas Indonesia U-19 memang sempat mengikuti turnamen Toulon. Saat itu Egy dan Witan bermain bersama di bawah asuhan Indra Sjafri.

Namun kini keduanya sudah berkembang pesat. Diketahui Egy dan Witan sudah berkarier di Eropa bersama FK Senica.

Hal itu kemudian membuat turnamen Toulon memberikan apresiasi kepada dua pemain asal Indonesia tersebut. Mereka dulu bermain sama di timnas, kini juga berduet di FK Senica.

“Bersama di turnamen ini pada 2017, dan kembali lagi di FK Senica. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman,” tulisan di keterangan postingannya.

Postingan tersebut juga dibalas langsung oleh Egy. Eks Lechia Gdansk itu membalasnya dengan emoji tangan ke atas.

Sementara itu, turnamen Toulon merupakan salah satu turnamen kelompok umur yang bergengsi dan digelar di Prancis. Dari turnamen tersebut, banyak nama-nama besar yang lahir.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang membela timnas Portugal. Di masa muda, ia bermain di turnamen Toulon pada tahun 2003 silam bersama negaranya.

Kini nama Ronaldo sendiri sudah dikenal di penjuru dunia berkat performa apiknya. Ia sudah menjadi salah satu pemain terbaik dan legenda di dunia kulit bundar.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close