Berita

Capaian Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Wilayah Kabupaten Tangerang Mencapai 78 Persen

BIMATA.ID, Tangerang – Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi mengatakan, vaksinasi untuk anak usia 6-11 di wilayahnya telah mencapai 78 persen dengan total 263 ribu anak sudah tervaksin Covid-19.

“Capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis pertama sudah lebih dari 78 persen pada dosis satu, dan 19 persen untuk dosis duanya,” katanya, Kamis (27/01/2022).

Pihaknya juga merinci, capaian dosis pertama sebesar 78 persen atau 263 anak dari target 380 ribu dosis yang disediakan. Sedangkan capaian vaksin dosis kedua untuk anak usia 6-11 tahun baru mencapai 19 persen atau sebanyak 72 ribu dosis.

“Kami akan terus kejar penyaluran vaksinasi ini, lanjut terus. Intinya semua murid harus sudah vaksin,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada orang tua yang anaknya belum divaksin agar mendaftarkan anaknya segera ke setiap kantor kecamatan, sekolah, dan juga di semua sentra vaksin yang tersedia di Kabupaten Tangerang.

“Pelaksanaan vaksin anak terus kita lakukan di setiap sekolah, kecamatan, dan juga di pusat perbelanjaan. Saya harap dengan mudahnya dijumpai sentra-sentra vaksin ini dapat mempermudah masyarakat khususnya anak-anak untuk segera di vaksin,” tungkasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close