PolitikRegional

BSPS Terealisasi, Novita Wijayanti Syukuran Bersama Warga

Gerindra Kawal Aspirasi Rakyat

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti menggelar acara syukuran bersama warga atas terealisasinya program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan dalam program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Wangon Banyumas.

Dalam kegiatan tersebut Novita Wijayanti didampingi sejumlah legislator Gerindra baik dari Kabupaten Kota maupun dari tingkat Provinsi Jawa Tengah, seperti anggota DPRD dari Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah David Ishak Aryadi , Anggota DPRD Kabupaten Banyumas dari Partai Gerindra seperti Rahmat Imanda, Yuningsih,Erik, dan Alfiatun serta Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap yang juga anggota DPRD Cilacap Suyatno bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Achmad  Maryo dan Team Novita center. 

Kehadiran wakil rakyat dari Partai Gerindra ini disambut oleh kepala Desa Klapagading Kulon, Karsono yang juga sering disapa Kades Soer bersama Camat Wangon Arif , dan kepala Desa di kecamatan Wangon serta para warga Desa Klapagading Kulon penerima BSPS. 

“Kami Camat Wangon dan Kepala Desa Klapagading Kulon mewakili warga mengucapkan terima kasih atas perjuangan anggota dewan yang telah merealisasikan bantuan kepada masyarakat berupa BSPS,” kata Camat Wangon Arif

Acara penyerahan bantuan BSPS secara Simbolik berupa duplikat Kunci Rumah dari Hj Novita Wijayanti kepada perwakilan penerima BSPS disaksikan oleh Wahyono dari  Disperkimta Kabupaten Banyumas. 

Selanjutnya Hj Novita Wijayanti David Ishak Aryadi , para anggota DPRD Kabupaten Banyumas, Ketua DPC juga Sekretaris DPC Kabupaten Cilacap, serta Team Novita Center menikmati sajian nasi Tumpeng bersama dengan pejabat Forkopimcam Wangon, Pemerintahan Desa Klapagading kulon, para Tamu undangan serta warga Desa Klapagading Kulon. 

Itok II Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close