BeritaBola

Benahi Lini Vital, Manchester United Bidik Ruben Neves dan Boubacar Kamara

BIMATA.ID, Jakarta- Manchester United dikabarkan berkeinginan untuk mendatangkan tak hanya satu, namun dua gelandang jangkar sekaligus di bursa transfer Januari 2022 ini. Duo pemain tersebut adalah Ruben Neves dari Wolves dan Boubacar Kamara dari Olympiaque Marseill.

Seperti dilansir media ternama Inggris Sky Sports, Jumat (7/1/2022), niatan utama Manchester United sebenarnya adalah jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Namun, pihak klub tidak menutup kemungkinan untuk melakukan aktivitas pada bursa transfer Januari ini jika ada target jangka panjang yang tersedia.

Nah, kebetulan Neves dan Kamara masuk dalam kategori ‘target transfer jangka panjang’ Manchester United dan keduanya diyakini available di bursa transfer Januari 2022 ini.

Ruben Neves saat ini masih memiliki kontrak dengan Wolves hingga 2024, namun pemain internasional Portugal itu konon bisa saja dilepas Wolves andai ada tawaran yang menarik dari klub peminat.

Sementara untuk Kamara, Manchester United bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak karena kontrak dari pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Marseille akan habis pada akhir musim ini.

Jika demikian, Kamara akan merapat ke Manchester United pada musim panas nanti dengan status free transfer.

Meski demikian, pemain Timnas Prancis U-21 itu bisa saja diboyong Manchester United pada bursa musim dingin ini dengan harga miring, lantaran kontraknya bersama Marseille memang tinggal tersisa enam bulan lagi.

Seperti diketahui, sudah cukup lama fans Manchester United mengeluhkan kualitas dari lini tengah tim yang saat ini kerap diisi oleh Scott McTominay, Fred, maupun Nemanja Matic.

Dengan materi yang ada sekarang, lini vital Setan Merah dinilai minim kualitas untuk bisa bersaing dengan tim-tim terbaik, baik di kancah domestik maupun Eropa.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close