Berita

Basarnas Menyatakan Berhasil Temukan 2 Remaja Tenggelam di Pantai Anging Mammiri Makassar

BIMATA.ID, Makassar – Kepala Basarnas Sulawesi Selatan, Djunaidi, mengatakan seorang remaja ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Pantai Anging Mammiri Makassar, Sulawesi Selatan. Halim, 13 tewas tenggelam pada hari Minggu (16/01).

“Satu korban atas nama Halim ditemukan Tim Sar Gabungan malam tadi dalam keadaan meninggal dunia,” katanya, Senin (17/01/2022).

Pihaknya juga mengatakan, korban Halim yang tewas tenggelam ditemukan cukup jauh yakni sekitar 3,7 kilometer dari titik awal hilangnya kedua remaja tersebut.

“Korban dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 23.45 Wita dan langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Peristiwa tenggelamnya kedua remaja tersebut berawal saat keduanya bermain di Pantai Anging Mammiri yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Saat sedang berenang, tiba-tiba datang ombak yang cukup besar dan menyeret korban. Kedua korban lalu terseret jauh ke tengah laut dan menghilang.

Hingga saat ini, Fahmi masih dalam pencarian Tim Sar Gabungan. Tim akan menyisir muara Sungai Jeneberang, garis pantai Anging Mamiri sejauh 3 kilometer dan titik yang diduga korban terseret ke lokasi itu.

“Semoga proses pencarian hari ini berjalan sesuai rencana dan Fahmi bisa ditemukan,” tungkasnya. (oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close